Sabtu, 15 Juli 2017

Bisnis di Internet Bagi Mahasiswa Yang Menjanjikan

PeaceKeeper Online |

Bisnis di Internet Bagi Mahasiswa - Bisnis di internet atau yang lebih dekat di sebut dengan urusan ekonomi online sangat cocok di jalankan oleh mahasiswa ketika menempuh pendidikan di sekolah tinggi tinggi. Berbisnis ketika kuliah tidak ada salahnya di cobo sebab mahasiswa berbeda dengan pelajar. Dimana mahasiswa mampu menentukan sendiri kapan waktunya kuliah sehingga mampu memanfaatkan waktu kosong untuk berbisnis.

Dengan memiliki urusan ekonomi tentunya waktu yang sebelumnya kosong mampu terisi dengan hal yang bermanfaat , terutama pengalaman yang akan kita dapatkan di kemudian hari. Namun mahasiswa harus bijak dalam memilih urusan ekonomi , sebab tidak semua bisnis dan usaha mampu di jalankan oleh mahasiswa.

Bisnis di Internet Bagi Mahasiswa Yang Menjanjikan

Kriteria bisnis yang cocok bagi anak kuliahan yaitu urusan ekonomi sampingan yang tidak menganggu waktu kuliah. Selain itu urusan ekonomi tersebut harus mudah di jalankan dan minim dengan resiko. Salah satu urusan ekonomi yang paling cocok dengan mahasiswa yaitu urusan ekonomi melalui internet atau urusan ekonomi online. Bagi anda yang tertarik memulai urusan ekonomi sampingan online mampu membaca beberapa rujukan urusan ekonomi di internet berikut ini.

Contoh Bisnis di Internet Bagi Mahasiswa


1. Menjadi Penayang Iklan (Ads Publiser)

Semakin banyaknya pengguna internet membuat banyak perusahaan atau toko online yang mempromosikan produk mereka secara online dengan cara beriklan. Melihat hal tersebut , anda mampu menjadi penayang iklan dari toko online tersebut. Syarat pertama yang harus di penuhi yaitu sebuah blog yang ramai pengunjung. Dengan memiliki blog yang ramai , anda mampu membuka jasa periklanan di blog anda dengan tarif sesuai cita-cita atau sesuai pengunjung blog anda.

Anda juga mampu bekerja sama dengan aktivitas periklanan dan menjadi publiser mirip Google Adsense. Dimana Google Adsense merupakan aktivitas periklanan berbasis PPC terbaik di dunia.

2. Menjadi Penulis Artikel

Bisnis yang satu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki bakat dalam menulis. Anda mampu membuka jasa penulisan artikel dan menjualnya kepada orang lain. Artikel yang anda tulis akan di pasang pada website atau blog. Anda mampu membuka jasa artikel di Facebook , Twitter bahkan website jasa penulis artikel. Untuk harga artikel cukup bervariasi , tergantung dari bahasa , panjang kata dan juga kualitas dari artikel itu sendiri.

3. Menjadi Dropship

Bisnis selanjutnya ini masih ada kaitannya dengan berdagang sehingga sangat cocok bagi anda yang memiliki kelebihan dalam hal komunikasi dan promosi. Dalam urusan ekonomi dropsip ini , anda hanya memperlihatkan barang yang di jual oleh toko online kepada orang lain baik itu secara pribadi maupun secara online. Anda akan mendapat komisi dari penjualan produk yang melalui anda. Dengan kata lain , anda menjadi penghubung antara penjual dengan pembeli.

4. Jasa Pembuatan Aplikasi Android

Saat ini smartphone android menjadi salah satu smartphone populer di Indonesia. Setiap jam bermunculan aplikasi baru mulai dari game , aplikasi gambar , editor video , musik dan lain sebagainya. Bahkan kebanyakan toko online atau website besar banyak yang membuat aplikasi untuk memudahkan pembaca mengakses toko onlinenya. Maka dari itu , bagi anda yang hebat dalam pembuatan aplikasi android tidak ada salahnya bukan bila mencoba urusan ekonomi yang satu ini.

Harga aplikasi android terang sangat mahal , terlebih bila yang membeli yaitu situs besar. Biasanya jurusan yang ada aktivitas pembuatan aplikasi yaitu jurusan komputer terutama Teknik Komputer dan Sistem Informasi. Sehingga bagi anda yang menempuh jurusan tersebut tidak ada salahnya memulai urusan ekonomi menggiurkan ini.

5. Jual Ebook , Logo , Video Presentasi , Dll

Banyak sekali barang digital yang mampu anda jual secara online di internet. Misalnya saja anda hebat membuat Ebook tutorial , maka anda mampu membuat ebook dan menjualnya di internet dengan harga sesuai cita-cita anda. Biasanya harga ebook yang memiliki banyak manfaat di jual di atas 100 ribu per ebooknya.
Baca Juga : Tips Sukses Menjalankan Usaha Katering Bagi Pemula
Jika berbicara urusan ekonomi di internet memang tidak ada habisnya , sebab setiap ketika pasti ada urusan ekonomi baru yang muncul di internet. Maka dari itu , mulailah dari sekarang bila tidak ingin ketinggalan. Cukup sekian rekan mahasiswa , supaya bermanfaat berita Bisnis di Internet Bagi Anak Kuliahan.

Bisnis di Internet Bagi Mahasiswa Yang Menjanjikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jez