Sabtu, 15 Juli 2017

8 Usaha di Bulan Ramadhan Menjelang Lebaran Menjanjikan

PeaceKeeper Online |

Usaha Di Bulan Puasa Menjelang Idulfitri Menjanjikan - Memulai perjuangan di bulan berkat mampu menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menambah pundi-pundi pemasukkan. Umumnya menjelang lebaran orang berbondong-bodong membeli banyak sekali kebutuhan mulai dari makanan , pakaian , dekorasi rumah , perabot dan lain sebagainya. Bisa di katakan konsumsi belanja orang menjelang lebaran meningkat dan pengeluaran pun membengkak. Nah , melihat hal tersebut rasanya peluang perjuangan yang ada kaitannya dengan barang yang di cari banyak orang mampu di coba.

Untuk memulai perjuangan di bulan puasa sendiri di butuhkan modal yang cukup untuk membeli barang dagangan , hanya saja alasannya ialah ini bersifat dadakan dan hanya berjalan di bulan berkat saja , maka usahakan membeli barang secukupnya , takutnya setelah lebaran barang sudah tidak laku lagi. Namun jikalau untuk perjuangan jangka panjang , tidak ada salahnya jikalau membeli barang dagangan dalam jumlah besar.

8 Usaha di Bulan Ramadhan Menjelang Idulfitri Menjanjikan

Meskipun begitu perjuangan dadakan ini rata-rata di mulai dengan modal kecil dan bekerjasama dengan bulan berkat dan ramadhan , mirip masakan , pakaian dan lain sebagainya. Lantas apa saja contoh perjuangan di bulan ramadhan yang mampu di coba? simak ulasan singkatnya di bawah ini , kami sudah menyampaikan sekitar 8 teladan yang mungkin mampu bermanfaat.

Usaha Dadakan di Bulan Ramadhan Menjanjikan


1. Jualan Kurma

Kurma merupakan salah satu makanan khas ramadhan , tak heran jikalau di bulan ramadhan konsumsi kurma semakin meningkat. Kurma sendiri merupakan buah yang di sunnahkan ketika berbuka puasa , dengan maka 3 atau 5 butir kurma saja perut sudah terisi dan mampu di lanjutkan ibadah sholat magrib. Karena sangat di butuhkan , usaha jualan kurma mampu menjadi urusan ekonomi dengan prospek menjanjikan.

Kurma sendiri lebih murah jikalau di beli dengan sistem grosir , semakin banyak membeli maka harganya semakin murah. Karena kurma sangat banyak macamnya , anda mampu memilih mana kurma yang paling banyak di cari masyarakat.

2. Jualan Snack dan Jajanan

Makanan ringan di konsumsi oleh hampir semua orang , ya mungkin untuk orang yang sedang diet , ngemil merupakan hal yang perlu di hindari. Di bulan ramadhan ini , negmil mampu di lakukan selepas berbuka atau setelah pulang sholat tarawih. Yang paling umum , snack atau jajanan ini di beli sebagai sajian makanan di hari lebaran.

Sangat banyak makanan atau jajanan ringan yang mampu di jual , mulai dari yang modern hingga yang tradisional. Kue kering juga menjadi primadona di lebaran. Jika kita mampu membuat makanan ringan sendiri , tentu lebih baik dan keuntungan mampu lebih besar.

3. Jualan Menu Sahur dan Buka Puasa

Berjualan di luar ramadhan mampu di lakukan kapan saja , namun khusus bulan ramadhan , di anjurkan untuk menjual makanan sebagai sajian sahur dan berbuka saja. Untuk buka puasa mungkin sudah banyak yang berjualan , namun tidak dengan makan sahur , hanya segelintir warung saja yang buka di jam-jam sahur.

Tentu ini mampu menjadi kesempatan yang mengagumkan , anda mampu menjual aneka jenis makanan menu sahur dan berbuka , berikan harga yang erat untuk menjaring konsumen yang banyak.

4. Jualan Sepatu dan Sendal   

Sandal dan Sepatu merupakan sandang yang harus di penuhi , dan mendekati lebaran ini sepatu dan sandal banyak di butuhkan. Usaha dadakan sepatu dan sandal ini mampu di mulai oleh siapa saja , namun tentu untuk barang yang di jual , anda tidak harus membelinya , anda mampu menjualkan sandal dan sepatu dari para penjual yang mampu di ajak bekerjasama.

Tentu tidak semua tempat ada penjual mirip itu , namun jikalau ada yang menyampaikan , rasanya rugi jikalau menolak , apalagi jikalau butuh perjuangan secepatnya.


5. Jualan Toples dan Tempat Makanan

Toples dan tempat makanan merupakan 2 hal yang sering kita jumpai di bulan ramadhan menjelang lebaran. Dan di hari lebaran lah puncaknya. Toples berjejeran di ruang tamu hampir setiap rumah orang muslim.

Memang tidak setiap tahun ibu rumah tangga membeli toples , namun tetap saja penjualan wadah makanan sangat di butuhkan. Tentu ini mampu menjadi peluang yang menjanjikan dan patut di coba.

6. Jualan Paket Parcel Lebaran   

Tak perlu heran jikalau mendekati hari H lebaran banyak bungkusan parcel yang di berikan. Tentu ini sebagai wujud silaturahmi antar keluarga baik yang jauh maupun yang dekat. Melihat hal tersebut , menyediakan bungkusan parcel mendekati lebaran merupakan peluang perjuangan yang mampu di coba.

7. Rental Mobil

Usaha rental kendaraan beroda empat merupakan perjuangan yang mampu di coba , apalagi jikalau kita memiliki kendaraan beroda empat yang menganggur di bulan ramadhan hingga simpulan lebaran. Kita tentu tahu budaya mudik yang selalu terjadi di bulan-bulan puasa mirip ini.

Untuk keuntungan yang di dapat sangat lumayan , bayangkan jikalau kendaraan beroda empat di sewa dalam 24 jam dengan harga sewa 600 ribu , maka dalam hitungan 7 hari kita mampu menerima dana sekitar 4.2 jutaan.

8. Jualan Busana Muslim

Yang tidak kalah laku di bulan ramadhan ini ialah busana muslim , bahkan jauh-jauh hari menjelang bulan ramdhan , baju muslim sudah di buru oleh orang-orang. Berjualan baju muslim ketika ini mampu di lakukan dengan cara online maupun offline. Bahkan jikalau anda tidak memiliki modal anda mampu menjadi dropshipper.

Busana muslim yang laku keras di bulan ramadhan mirip kopiah , sarung , gamis , jubah , jilbab dan lain sebagainya. Menjual busana muslim di barengi dengan menjual aneka aksesoris islami sangat cocok , sehingga tidak ada salahnya sekalian di coba.
Baca Juga : Tips Sukses Promosi Via Sosial Media Untuk Pemula
Itulah beberapa perjuangan yang mampu di coba , rata-rata perjuangan di atas sangat di butuhkan banyak orang di bulan berkat menjelang ramadhan. Selain 8 teladan di atas tentu masih banyak teladan lainnya , silahkan di cari sendiri perjuangan yang cocok dengan anda. Sempga gosip ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca ulasan Usaha di Bulan Puasa dan Idulfitri Menjanjikan.

8 Usaha di Bulan Ramadhan Menjelang Lebaran Menjanjikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jez