Sabtu, 15 Juli 2017

Usaha Yang Cocok di Jalankan di Lingkungan Sekolah

PeaceKeeper Online |

usaha yang cocok di akrab kampus. Oke , tidak berbeda jauh dengan perjuangan akrab kampus , perjuangan akrab sekolahan juga masih ada kaitannya dengan barang atau jasa yang bekerjasama dengan kebutuhan siswa. Baik tingkat TK , SD , SMP dan SMA kebutuhan siswa hampir sama , hanya saja lebih banyak tingkat SMP dan SMA.

Usaha Yang Cocok di Jalankan di Lingkungan Sekolah

Lalu apa saja sebenarnya perjuangan yang cocok di jalankan di sekolah? berikut ini beberapa contoh perjuangan akrab lingkungan sekolah yang mampu anda jadikan bahan rujukan sebelum memulai usaha.

Usaha Yang Cocok di Jalankan di Lingkungan Sekolah


1. Usaha Kos-kosan

Usaha kos tidak mampu di lepaskan dari kehidupan siswa. Dan siswa yang biasanya sudah kos ialah siswa SMP dan SMA , dan yang terbanyak tentu siswa SMA. Namun anda harus melihat terlebih dahulu para siswa yang ada di sekolahan tersebut , dari mana mereka berasal.

Pada umumnya , sekolahan yang memiliki nilai reputasi tinggi di pilih para siswa mekipun jarak rumah dengan sekolah yang jauh. Bahkan ada yang tinggal di kabupaten A namun sekolah di kabupaten B , dengan begitu mereka harus kos atau tinggal di asrama. Tentu saja apabila kesempatan tersebut ada , anda mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dengan cara mendirikan kos-kosan.

2. Usaha Toko ATK dan Fotocopy

Salah satu perjuangan yang sangat potensial di jalankan di akrab sekolah ialah perjuangan ATK dan jasa Fotocopy. Kedua perjuangan ini pada umumnya bergabung menjadi satu , dimana menjual keperluan alat tulis lengkap dengan jasa fotocopynya. Usaha yang satu ini terang sangat mengiurkan , apalagi jikalau anda membuka perjuangan ini di lingkungan sekolah. Para siswa pasti membutuhkan alat tulis entah itu pulpen , penggaris , buku dan lain sebagainya. Selain itu siswa juga membutuhkan jasa fotocopy , bahkan bapak/ibu guru juga memerlukan jasa fotocopy ini.

3. Usaha Warnet

Usaha warnet juga sangat pas di jalankan di akrab lingkunagn sekolahan. Para siswa ketika ini harus benar-benar aktif dalam mencari gosip di internet , selain itu para guru juga sering memberi peran dan bahannya di cari di internet. Melihat hal tersebut tentu perjuangan warnet sangat cocok di jalankan di lingkungan sekolah.

4. Usaha Kuliner

Nah , perjuangan yang satu ini terang menjadi perjuangan favorit. perjuangan bidang masakan memang tidak ada matinya , dimanapun tempatnya pasti ada saja perjuangan masakan ini. Salah satu tempat paling strategis dalam perjuangan masakan ini tentu saja di lingkungan sekolahan. Anda mampu menjual aneka macam masakan , baik itu makanan maupun minuman. Namun anda harus menjual makanan atau minuman yang benar-benar enak dan sehat. Selain itu harga makanan jangan terlalu mahal , sesuaikan saja dengan kantong para pelajar.

5. Usaha Konter Pulsa

Membuka perjuangan konter pulsa mampu menjadi pilihan perjuangan yang sempurna untuk di jalankan di lingkungan sekolah. Saat ini para pelajar tidak mampu lepas dari yang namanya smartphone , bahkan meskipun sudah di larang oleh pihak sekolah , para pelajar tetap saja membawa smartphone ke sekolah. Selain menjual pulsa , anda juga mampu menjual banyak sekali kelengkapan smartphone , mulai dari aksesoris dan perdana. Selain itu anda juga mampu menjual aneka aksesoris untuk siswa dan siswi.
Baca Juga : Contoh Usaha Yang Paling Laris di Pasaran Tahun Ini
Itulah beberapa teladan perjuangan yang mampu di jalankan di akrab sekolahan , alasannya pelajar masih berbeda dengan mahasiswa , kebutuhannya pun juga berbeda. Namun apabila anda tinggal di kawasan lingkungan sekolahan dan kampus , anda mampu menjalankan banyak macam perjuangan , mirip perjuangan kafe , perjuangan minimarket , perjuangan cetak foto , perjuangan pengetikan da juga perjuangan laundry. Cukup sekian supaya bermanfaat rujukan Bisnis di Lingkungan Sekolah.

Usaha Yang Cocok di Jalankan di Lingkungan Sekolah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jez