Sabtu, 15 Juli 2017

Usaha Sampingan Untuk Anak Kos-Kosan Yang Menghasilkan

PeaceKeeper Online |

Usaha Sampingan Untuk Anak Kos - Selamat datang pembaca budiman , pada postingan kali ini kami akan membagikan referensi urusan ekonomi khususnya bagi sobat seribupeluang yang termasuk anak kos-kosan baik itu mahasiswa , pelajar maupun karyawan. Tentu saja perjuangan yang kami bagikan masih tergolong perjuangan sampingan sehingga sangat cocok apabila di jalankan bagi anda sebagai anak kos-kosan.

Pada referensi sebelumnya , kami juga telah mengulas wacana usaha kos-kosan namun terperinci berbeda alasannya yakni perjuangan kali ini di jalankan oleh orang yang ngekos dan bukan mendirikan perjuangan kos-kosan. Usaha sampingan anak kos sebenarnya cukup banyak , rata-rata mampu di mulai dari modal yang kecil , sedangkan untuk bidang jasa tidaklah membutuhkan modal , hanya saja butuh keahlian.

Usaha Sampingan Untuk Anak Kos-Kosan Yang Menghasilkan

Dengan memiliki usaha sampingan , anda akan memiliki penghasilan sendiri. Anda tak perlu memikirkan berapa penghasilan anda , yang terpenting di coba saja dulu selama urusan ekonomi tersebut halal. Nah , kami disini menyampaikan beberapa contoh perjuangan sampingan anak kos yang mampu anda geluti sebagai urusan ekonomi menjanjikan.

Usaha Sampingan Untuk Anak Kos-kosan


1. Jasa Pengetikan

Bagi anda yang jago urusan mengetik tidak ada salahnya apabila memulai urusan ekonomi sampingan yang satu ini. Usaha yang satu ini sangat cocok di jalankan bagi mahasiswa dan pelajar alasannya yakni target konsumen dari perjuangan ini terperinci para mahasiswa dan pelajar. Anda mampu mendapatkan ketikkan mulai dari peran kuliah , skripsi , makalah , buku dan lain-lain. Apabila anda jago bahasa inggris tidak ada salahnya apabila mendapatkan jasa pengetikan khusus bahasa inggris , tarifnya cukup lumayan sampai Rp. 2500 ,- lembar.

2. Bisnis Online

Bisnis online? siapa sih yang tidak mengenal urusan ekonomi paling menjanjikan di tahun 2015 seterusnya ini. Saat ini prospek perjuangan urusan ekonomi online terus meningkat tajam bahkan setiap tahun  semakin bagus. Banyak sekali yang dapat anda lakukan apabila ingin memulai urusan ekonomi online , rata-rata urusan ekonomi online mampu di mulai tanpa modal. Seperti contohnya membuat blog , anda mampu mendapatkan uang dari blog tersebut apabila ada orang yang mau memasang iklan di blog anda. Selain itu masih banyak tumpuan urusan ekonomi online yang mampu anda coba , silahkan baca : 10 Contoh Peluang Usaha Bisnis Online Menjanjikan

3. Jualan Pulsa

Dari beberapa tumpuan urusan ekonomi sampingan yang kami berikan , mungkin hanya perjuangan jualan pulsa yang paling mudah untuk di jalankan , dengan modal awal sekitar 100-200 ribuan anda sudah mampu memulai urusan ekonomi ini. Bagi anda anak kos yang kebanyakan seorang mahasiswa dan pelajar tentu sangat mendukung perjuangan ini cepat berkembang , anda mampu menemukan konsumen alasannya yakni para mahasiswa dan pelajar tidak mampu lepas dari ponsel. Bagi anda karyawan pun mampu menjual pulsa kepada rekan-rekan kerja.

4. Jasa Desain Grafis

Jasa Desain grafis hanya kami rekomendasikan bagi anda yang kuliah atau bersekolah dan memiliki keahlian mendesain terutama desain digital mirip pembuatan logo , banner , iklan , poster dan juga spanduk. Selain itu anda juga mampu mendesain gambar baju dengan desain sesuai harapan pemesan , usahakan memuaskan pemesan , dengan begitu anda mampu menentukan harga desain yang mahal.

5. Penulis Online

Bagi anda yang memiliki imajinasi luas , pengalaman yang banyak , memiliki bakat mengarang yang baik tidak ada salahnya apabila menjadi penulis online. Nantinya anda mampu membuka jasa penulis online yang menunjukkan banyak sekali jasa artikel yang mampu anda buat , mirip misalnya artikel SEO , artikel SEO bahasa inggris , Penulis Ebook , Tutorial dan masih banyak lagi. Sekedar isu , artikel dalam bahasa inggris di hargai jauh lebih mahal dari pada artikel dalam bahasa indonesia.

6. Penjaga Warnet

Usaha sampingan yang satu ini lebih mengarah ke pekerjaan. Namun kenyataanya banyak mahasiswa , karyawan dan pelajar yang nyambi menjadi penjaga warnet. Hal ini sangat indah , selain mendapat gaji anda juga mampu mengerjakan peran secara gratis , belum lagi bagi anda yang memiliki urusan ekonomi online.

7. Menjadi Guru Les Privat

Saat ini guru menjadi profesi favorit bagi para mahasiswa , terbukti dengan banyaknya mahasiswa yag mengambil fakultas pendidikan. Nah , melihat hal tersebut tentunya terdapat sebuah peluang yang begitu besar yakni dengan cara menjadi guru les privat.  Anda mampu menentukan waktu sendiri kapan waktunya mengajar sehingga tidak terlalu menganggu waktu kuliah.
Baca Juga : 4 Contoh Usaha Modal Kecil Paling Potensial Wajib Coba
Demikianlah 7 tumpuan urusan ekonomi sampingan untuk anak kos yang mampu anda coba , mulailah urusan ekonomi yang anda sukai dari sekarang , selama urusan ekonomi tersebut halal pasti mendatangkan keuntungan bagi anda. Cukup sekian artikel kali ini , jangan lupa untuk membaca referensi urusan ekonomi selanjutnya dari kami dan terimakasih telah membaca Bisnis Sampingan Untuk Anak Kos-Kosan.

Usaha Sampingan Untuk Anak Kos-Kosan Yang Menghasilkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jez