Sabtu, 15 Juli 2017

Contoh Usaha Agen Yang Menguntungkan dan Laris Manis

PeaceKeeper Online |

Contoh Usaha Agen Menguntungkan Saat Ini - Banyak cara yang bisa di lakukan seseorang dalam menjemput rezeki , mulai dari bekerja sebagai karyawan , perjuangan masakan , urusan ekonomi aneka pakaian hingga menjadi distributor suatu produk atau jasa yang banyak di butuhkan di pasaran. Saat ini menjadi distributor suatu produk banyak di jalankan oleh pelaku perjuangan , alasannya ialah menjadi distributor tidak perlu memikirkan proses produksi yang ribet , hanya tinggal membeli barang lalu di jual kembali ke masyarakat.

Untuk definisi distributor sendiri ialah seorang perantara atau suatu jaringan yang memasarkan produk orang lain dengan tujuan menerima keuntungan. Keuntungan yang di dapatkan bisa saja berasal dari mark up harga dari produsen/pemilik produk atau berdasarkan komisi dikarenakan telah menjualkan produk tersebut. 

Contoh Usaha Agen Yang Menguntungkan dan Laris Manis

Pada umumnya distributor sendiri menjual produk dengan harga yang lebih murah dari pada pengecer , namun mengingat produk yang di jual dalam jumlah banyak , keuntungan yang di dapat pun juga banyak , sehingga tak heran jikalau menjadi distributor merupakan perjuangan yang menjanjikan.

Usaha keagenan barang pun sebenarnya bisa di lakukan secara bersamaan , dimana menggabungkan antara produk yang satu dengan yang lain. Semisal anda bisa membuka distributor gas elpiji dengan distributor air minum galonan. Dengan begitu keuntungan bisa lebih besar.

Bagi anda yang tertarik dengan usaha distributor produk bisa membaca ulasan perjuangan distributor menjanjikan yang ketika ini sedang ramai di pasaran berikut ini.

Contoh Usaha Agen Menguntungkan dan Laris Manis


1. Agen Air Minum Galonan

Air Minum merupakan kebutuhan pokok makluk hidup termasuk manusia. Saat ini masyarakat modern sudah beralih dari air sumur ke air galon. Hal tersebut wajar alasannya ialah sumur dan sungai sudah tercemar dengan banyak sekali zat kimia berbahaya. Apalagi di perkotaan yang kondisi airnya sangat memperihatinkan.

Air galonan pada umumnya berasal dari salah satu brand ternama yakni Aqua , namun kini juga sudah ada brand lainnya mirip cleo misalnya. Sehingga jikalau anda ingin membuka usaha distributor air minum galon ini tentu menjadi pilihan yang sempurna , selain air galon banyak di butuhkan , ada banyak brand yang menjual airnya di galon mirip cleo dan aqua.

2. Agen Gas Elpiji

Sama halnya dengan air minum galonan , gas elpiji menjadi salah satu barang yang sangat di butuhkan di masyarakat. Semenjak pemerintah mengalihkan bahan bakar minyak ke gas dalam memasak , kini gas menjadi salah satu barang yang sangat di butuhkan.

Jika anda ingin memulai perjuangan ini perlu modal yang cukup besar , selain itu harus memenuhi persyaratan perijinan alasannya ialah tidak sembarang orang bisa menjadi distributor gas elpiji. Namun jikalau anda sudah siap di dalam segala aspek , keuntungan yang anda dapatkan juga tidak sedikit , apalagi jikalau anda membuka di kawasan ramai yang masih jarang ada distributor elpiji.

Untuk jenis gas yang bisa di jual umumnya ukuran 3 dan 12 KG , namun tetap saja ukuran 3 kg menjadi andalan banyak orang alasannya ialah lebih murah.

3. Agen Properti

Agen properti atau yang lebih umum di sebut dengan makelar atau broker properti merupakan seorang perantara yang mempertemukan antara pemilik properti dengan calon pembeli. Tidak berbeda dengan distributor jenis lainnya hanya saja distributor properti ini memperlihatkan rumah kepada calon pembeli melalui ekspresi , gambar properti bahkan video. Dengan memanfaatkan distributor makelar ini , antara penjual dengan pembeli sama-sama di untungkan , alasannya ialah proses transaksi bisa berjalan dengan cepat apalagi jikalau distributor properti sudah pengalaman dan memiliki jaringan yang luas dalam pemasaran.


Untuk komisi yang di dapatkan terang cukup besar , jikalau anda bisa menjualkan 1 properti dengan nilai ratusan juta , paling tidak anda menerima komisi puluhan juta. Namun juga tergantung kesepakatan awal , intinya jangan hingga terjadi pelanggaran agama di dalamnya termasuk RIBA.

4. Agen Jasa Pengiriman Barang

Semenjak jual beli online ramai akhir-akhir ini , jasa pengiriman barang semakin banyak di gunakan. Kini jasa pengiriman barang pun juga semakin banyak. Jika sebelumnya kita hanya mengenal Pos Indonesia dan JNE saja , kini sudah banyak jasa ekspedisi baru yang di buka.

Melihat perkembangan urusan ekonomi online yang semakin meningkat , sepertinya jasa pengiriman barang akan semakin di butuhkan. Tidak hanya di kawasan kota saja , namun juga masuk ke semua kawasan di Indonesia.

Untuk menjadi distributor jasa pengiriman barang , tentu diperlukan modal untuk menyewa atau membeli tempat yang nantinya di jadikan gerai distributor jasa pengiriman. Jasa pengiriman yang ramai ketika ini ialah JNE , kantor pos dan juga wahana.  

5. Agen Pulsa Elektrik

Menjadi distributor pulsa elektrik merupakan salah satu distributor yang menjanjikan , kita tahu semua orang yang memiliki smartphone pasti membutuhkan pulsa dan juga paket data. Namun untuk menjadi distributor pulsa elektrik sepertinya tidak bisa di lakukan secara instan , alasannya ialah membutuhkan penglaman terlebih dahulu.

Namun tidak ada salahnya jikalau kita mencobanya. Syaratnya tentu saja kita membuka keagenan pulsa dengan cara mendirikan konter pulsa , lalu kita mencari member baru yang nantinya menjadi downline untuk mengecer pulsa. Keuntungan yang di dapat memang kecil per transaksinya , namun jikalau ada puluhan konter yang menjual dengan puluhan transaksi bisa di hitung berapa keuntungan yang di dapatkan.

Saat ini pun menjadi distributor pulsa bisa di lakukan secara online , buktinya sudah banyak orang yang melakukannya. Dengan go online maka kesempatan menerima downline semakin besar.

6. Agen Jajan / Makanan Ringan / Snack

Banyak orang yang sukses dengan menjadi distributor makanan ringan atau cemilan ini. Ya alasannya ialah makanan ringan mirip jajan , snack , keripik , makanan instan di sukai banyak orang , mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Ini terbukti dengan banyaknya jajan yang di jual baik di toko kelontong skala kecil hingga supermarket sekalipun , kita pasti bisa menemukan makanan ringan dimana saja. Baca : Contoh Peluang Usaha Cemilan atau Makanan Ringan

Untuk menjadi distributor makanan ringan pun modal yang di butuhkan cukup bervariasi , namun di bandingkan menjadi distributor gas elpiji , modal yang di butuhkan lebih kecil , ya kecuali jikalau anda memulai distributor makanan ringan dengan skala besar.
Baca Juga : Tips Sukses Meningkatkan Omset Penjualan Bisnis dan Usaha
Itulah beberapa pola perjuangan distributor dengan produk yang laris manis di pasaran ketika ini , dengan menjadi distributor dari beberapa produk tersebut tentu kita sudah bisa melihat bagaimana peluang dan prospek kedepannya. Namun ingat , setiap produk bisa saja mengalami pasang surut , tergantung dari kebutuhan masyarakat. Cukup sekian biar bermanfaat info bisnis distributor menjanjikan ketika ini.

Contoh Usaha Agen Yang Menguntungkan dan Laris Manis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jez