Sabtu, 15 Juli 2017

Contoh Bisnis Dadakan di Musim Hujan Yang Laku Keras

PeaceKeeper Online |

Memulai urusan ekonomi dadakan di animo hujan merupakan pilihan yang sempurna untuk menambah pemasukan keuangan anda , alasannya yaitu di animo hujan ini ada beberapa jenis urusan ekonomi yang mampu mendatangkan uang secara cepat. Musim hujan telah tiba dan ada pepatah yang mengatakan "Sedia Payung Sebelum Hujan" , dari kata tersebut dapat di simpulkan sebelum animo hujan tiba kita harus mempersiapkan payung dimana dalam hal ini kata benda payung tidak hanya sebatas payung saja , namun juga barang lain yang juga memiliki fungsi sama mirip jas hujan misalnya.

Contoh Bisnis Dadakan di Musim Hujan

Akhir-akhir ini animo hujan datangnya tidak menentu , terkadang hanya 1 bulan dan di bulan selanjutnya sudah kembali panas. Terkadang hujan juga turun di animo panas sehingga sangat sulit memperkirakan kapan animo hujan tiba. Di banyak sekali kawasan di Indonesia juga ada yang di guyur hujan terus menerus bahkan ada pula yang jarang turun hujan. Di animo hujan ini ternyata juga ada beberapa jenis usaha yang mampu di jalankan , perjuangan tersebut mampu bersifat dadakan yang mana hanya di jalankan di waktu animo hujan saja. Ketika animo panas datang maka berganti jenis perjuangan lain yang potensial.

Jika anda memang tertarik memulai perjuangan dadakan di animo hujan , maka itu pilihan yang sangat sempurna , terlebih bila anda ingin berjualan barang-barang yang berkaitan dengan animo hujan ini. Baiklah seribupeluang sudah menyiapkan beberapa contoh urusan ekonomi dadakan di animo hujan yang mampu anda coba , siapa tahu anda tertarik dan ingin mencobanya.

Contoh Bisnis Dadakan di Musim Hujan Yang Laku Keras


1. Berjualan Jas Hujan

Jas hujan merupakan barang yang paling di butuhkan di animo hujan ini , tidak hanya oleh pengguna motor saja namun juga bagi pejalan kaki mirip anak sekolahan misalnya. Jas hujan menjadi pilihan yang sempurna selain payung , alasannya yaitu payung tidak mampu di gunakan untuk berkendara , terlebih sangat repot menyetir kendaraan sambil memegang payung.

Menjual jas hujan sebagai urusan ekonomi dadakan terang sangat berpotensi , anda mampu menjual jas hujan di pinggir jalan raya. Ketika hujan tiba-tiba turun , maka orang-orang yang tidak membawa jas hujan akan membeli jas hujan yang anda jual.

2. Berjualan Sepatu Boot Hujan Anti Air

Sepatu boot juga sangat di butuhan di kala animo penghujan , alasannya yaitu dengan menggunakan sepatu kaki terlindungi dari cipratan air. Sepatu boot juga sangat cocok di gunakan saat mengendarai sepeda motor sehingga perjalanan tidak terganggu. Pada umumnya jas hujan di jual bersamaan dengan perlengkapan lain mirip sepatu boot ini misalnya. Sehingga selain berjualan jas hujan anda juga mampu berjualan sepatu boot.

Untuk menerima harga yang murah , maka anda lebih baik membeli eksklusif ke biro dengan jumlah yang banyak pula. Karena bila membeli eceran harganya cukup berbeda sehingga keuntungan yang nantinya anda dapatkan mampu sedikit.

3. Berjualan Helm

Helm merupakan kebutuhan wajib pengendara roda dua dimanapun berada , namun di beberapa kawasan terutama di lingkup pedesaan , masih banyak orang yang mengabaikan untuk menggunakan helm ini. Namun di kala animo hujan tiba , banyak orang yang membeli helm di animo hujan biar kepala tidak kehujanan. Padahal fungsi utama helm yaitu melindungi kepada dari benturan.

Namun berjualan helm ini tidak bersifat dadakan , alasannya yaitu bila kita menjual hanya animo hujan saja , di khawatirkan helm tidak terjual semua. Alangkah baiknya bila perjuangan ini menjadi urusan ekonomi sepanjang waktu yang mana selain menjual helm juga menjual kebutuhan lain mirip jas hujan dan sepatu boat.

4. Berjualan Gorengan dan Minuman Hangat

Usaha dadakan yang satu ini mampu menjadi pilihan yang sempurna , kita tinggal mendirikan kios sederhana di pinggir jalan dan menjual makanan hangat mirip gorengan dan minuman. Gorengan tentu sangat laku di animo hujan , alasannya yaitu mengonsumsi gorengan di animo hujan terasa lebih nikmat. Selain itu anda mampu menjual minuman hangat mirip teh , kopi , susu hangat , wedang jahe dan masih banyak lagi.

Usaha ini pun tidak membutuhkan modal yang besar , alasannya yaitu anda mampu membangun kios sederhana dengan mengandalkan terpal saja , tinggal melengkapi dengan meja dan kursi. Lesehan pun terlihat lebih nyaman terutama di animo hujan.

5. Jasa Ojek Payung

Bisnis yang satu ini memang sangat sederhana namun di kota-kota besar sangat banyak yang menjalankannya , terutama anak-anak. Jasa ojek payung memang di butuhkan terutama bagi karyawan saat ingin pulang dari kantor. Memang urusan ekonomi yang satu paling banyak di jalankan oleh para pelajar. Itung-itung untuk menambah uang jajan dari pada meminta terus ke orang tua.

6. Cuci Motor dan Mobil

Di animo hujan ini pastinya kondisi jalan yang basah mensugesti kebersihan kendaraan. Kendaraan kotor merupakan hal yang kerap terjadi saat di gunakan di animo penghujan. Salah satu perjuangan dadakan yang cocok di jalankan ialah memulai perjuangan cuci motor atau bahkan kendaraan beroda empat , alasannya yaitu pasti banyak orang yang membutuhkan jasa yang satu ini. Modal awal memang tergantung dari peralatan yang anda gunakan , namun alangkah baiknya bila perjuangan ini di jalankan secara permanen alasannya yaitu harga mesin pompa airnya tidaklah murah.
Baca Juga : 5 Contoh Bisnis Dari Hobi Yang Menghasilkan Uang
Itulah beberapa teladan yang dapat kami bagikan yang mana mampu di mulai dari modal yang kecil. Selain teladan di atas tentu masih ada teladan lain di luar sana yang mampu anda cari sendiri , cukup sekian semoga bermanfaat. Terimakasih sudah membaca ulasan Contoh Usaha Dadakan Musim Hujan.

Contoh Bisnis Dadakan di Musim Hujan Yang Laku Keras Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jez Ferry