Sabtu, 15 Juli 2017

Contoh Invetasi Jangka Panjang Yang Sangat Menguntungkan

PeaceKeeper Online |

Contoh Invetasi Jangka Panjang Menguntungkan - Investasi ketika ini menjadi pilihan banyak orang untuk meraih keuntungan dalam jangka panjang. Ini tidak lepas dari pengertian Investasi yang berarti menyimpan uang , barang , daerah dan lain sebagainya yang memiliki nilai untuk meraih keuntungan finansial di kemudian hari. Tidak semua jenis uang dan barang mampu di investasikan , ada beberapa syarat khusus barang tersebut mampu menjadi pilihan investasi yang tepat.

Beberapa syarat tersebut yaitu barang tersebut nilainya harus terus meningkat , barang tersebut terus di butuhkan banyak orang , barang tersebut jumlahnya terbatas dan lain sebagainya. Maka dari itu bila jenis barang yang kita investasikan memenuhi syarat dapat di pastikan bila kita akan untung besar di kemudian hari.

Contoh Invetasi Jangka Panjang Yang Sangat Menguntungkan

Dalam berinvestasi , antara yang satu dengan yang lainnya tidak boleh di rugikan , alasannya yaitu acara yang merugikan itu haram hukumnya. Dewasa ini berbagai model investasi yang hadir di masyarakat , mulai dari investasi fisik hingga yang non fisik. Banyak juga investasi penipuan yang di jalankan oleh oknum tidak bertanggung jawab hanya sekedar untuk meraih keuntungan.

Maka dari itu kita sebagai calon investasi harus cermat dalam memiliki urusan ekonomi investasi , berikut ini seribupeluang bagikan beberapa Contoh jenis investasi yang InsyaAllah halal dan cocok di jalankan ketika ini.

Contoh Investasi Jangka Panjang Yang Menguntungkan


1. Investasi Emas

Emas merupakan mata uang yang nilanya tetap dan menjadi nilai standar ukur mata uang di dunia. Dari zaman dahulu hingga sekarang emas memang tidak pernah berubah nilanya sehingga tak heran apabila emas menjadi pilihan investasi jangka panjang yang tepat bagi anda.

Emas sendiri merupakan mata uang yang anti terhadap inflasi , ini alasannya yaitu emas terbuat dari emas , berbeda dengan rupiah dan mata uang lain yang terbuat dari kertas. Sehingga nilai emas tetap tak peduli jenis emas tersebut , entah itu emas aksesori , emas batangan dan emas-emas lainnya.

Bahkan pada zaman Nabi kita , Muhammad SAW , harga satu ekor kambing ialah satu dinnar (1 dinnar = 4 ,25 gram , 22 karat). Dan apakah anda tahu bila di rupiahkan nilainya dalam rupiah sekitar kurang lebih 2 jutaan. Bandingkan dengan ketika ini dimana harga kambing juga berada di angka 2 jutaan. Sehingga secara tidak pribadi kita menyadari apabila nilai tukar emas pada zaman Rasul dengan zaman kita sekarang sama. Namun nilai emas terhadap nilai mata uang terus menungkat , maka dari itu ini menjadi landasan yang kuat mengapa investasi emas ini sangat menguntungkan.

2. Investasi Tanah

Investasi kedua yang tidak kalah menguntungkan yaitu investasi tanah , ini di karenakan harga tanah yang terus naik dan meningkat sepanjang waktu. Tanah yang paling cepat naik harganya yaitu tanah yang berada di lokasi strategis , terutama di kota di akrab jalan raya. Nilai tanah mampu naik puluhan juta hanya dalam tempo beberapa tahun saja. Melihat hal tersebut memang investasi tanah menjadi pilihan yang sempurna bagi anda.

Namun mirip yang anda ketahui , bila ingin memulai investasi tanah anda harus memiliki modal yang cukup , apabila tanah tersebut seharga 100 juta maka anda harus memiliki modal sebesar itu. Namun apabila anda memiliki modal yang terbatas , anda mampu membeli tanah yang berada di desa. Nilai tanah di desa memang tidak semahal nilai tanah di kota , namun nilai tanah di desa mampu saja naik dengan dratis ketika desa tersebut maju dan di sekitar tanah tersebut ramai. Apalagi bila akan ada pembangunan mirip daerah wisata , sekolahan , kampus dan lain sebagainya.

Selain itu alasannya yaitu kita berbicara investasi tanah , kita bicara investasi jangka panjang. Karena dalam hitungan bulan atau bahkan tahun saja nilai jual tanah tidak begitu fantastis. Untuk menerima keuntungan yang besar maka lebih baik menjual tanah ketika nilai tanah tersebut benar-benar mahal.

Keahlian sebenarnya yang di butuhkan dalam berinvestasi tanah yaitu ketepatan dalam memilih tanah , mulai dari lokasi tanah , kestrategisan lokasi , peminat , keramain , kondisi tanah dan lain sebagainya.

3. Investasi Bangunan

Selain tanah , investasi bangunan juga sangat menjanjikan. Investasi bangunan ini tergolong investasi jangka menengah alasannya yaitu ketika kita mendirikan bangunan dan menyewakannya , kita mampu pribadi menerima uang. Hanya saja nilai lebihnya ketika kita investasi bangunan yaitu keuntungan yang terus mengalir selama bangunan tersebut kita sewakan.

Sebagai referensi kita mendirikan bangunan rumah kos di akrab kampus. Biaya pembangunan menghabiskan uang 300 jutaan. Penghasilan dari sewa kos perbulan misalnya 12 juta. Maka dalam tempo 2 tahunan saja modal yang kita gunakan untuk membangun kos tersebut sudah kembali. Maka tak heran apabila perjuangan kos-kosan ini sangat-sangat menggiurkan. Selain kos-kosan anda juga berinvestasi mirip rumah penginapan , villa , hotel dan lain sebagainya.
Baca Juga : Rahasia Sukses Orang Jepang Yang Harus Kita Ketahui
Itulah 3 referensi investasi yang sangat menggiurkan ketika ini , investasi di atas tentu saja halal selama kita tidak merugikan orang lain. Kami rasa cukup sekian yang dapat kami bagikan , agar saja bermanfaat di kemudian hari , salam sukses dan terimakasih sudah membaca Contoh Investasi Menguntungkan Saat Ini.

Contoh Invetasi Jangka Panjang Yang Sangat Menguntungkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jez